PT Coca Cola Amatil Indonesia atau CCAI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi distribusi produk-produk Coca Cola di Indonesia. PT Coca Cola Amatil Indonesia memiliki kontribusi besar terhadap keberhasilan penjualan produk Coca-Cola hal ini karena CCAI berperan terhadap proses pemasaran semua produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Saat ini Coca-Cola telah memiliki produk-produk terkemuka di Indonesia diantaranya Sprite, Fanta, Frestea, Ades, A&W serta Minute Maid Pulpy. 

PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) tahun 2015 ini kembali meresmikan 2 lini produksi yang berada di Cikedokan, Bekasi, Jawa Barat. Lini investasi tersebut berasal dari The Coca-Cola Company tersebut senilai 500 juta dolar. Coca-Cola Amatil kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


SALES REPRESENTATIVE
Untuk penempatan JABOTABEK AREA
  
Persyaratan:
1.       Dapat menjalin kerjasama dengan pelanggan
2.       Menjalin kerjasama dengan outlet yang sudah ada dan outlet-outlet yang baru di area JABODETABEK
3.       Minimal Diploma 3 semua jurusan atau lulusan SMA/SMK dengan pengalaman di bidang sales minimal 1 tahun
4.       Memiliki motor dan SIM C
5.       Berkeinginan kuat dan mampu untuk mendorong pertumbuhan penjualan
6.       Kompetensi inti yang dibutuhkan : Orientasi untuk melakukan yang terbaik, berorientasi kepada costumer, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (supel), bisa jualan, problem solving, dan mampu bekerja baik dalam tim.
7.       Kompetensi Leadership yang dibutuhkan: perencanaan dan eksekusi.
8.       Bersedia di tempatkan di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi
9.       Area Kerja : Pasar Traditional, Rumah Makan, Kantin sekolah, kantin pabrik, kios, Terminal, Games/ Internet Station, Toko Eceran, Toko grosir, Distributor, Apotik, Tempat Les, dll. 

Benefit selain gaji pokok : insentif/bonus + asuransi kesehatan (3x gaji) + uang bensin + perawatan motor
Anda Berminat?? Silahkan lamar langsung di sini