Lowongan Kerja terbaru SMP/SMA/SMK PT Varia Usaha. Berangkat dari sebuah Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang didirikan guna mendukung induk perusahaan untuk memperlancar pengangkutan dan distribusi semen ke seluruh pelosok daerah pemasaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pada Tahun 1969 merupakan pijakan sukses pertama dengan adanya keberhasilan yang dicapai oleh Yayasan Sejahtera dalam mengelola manajemen dan mengembangkan usaha jasa transportasi dan distribusi semen.

Perusahaan saat ini sedang membutuhkan karyawan yang berorientasi kedepan, mampu mendukung dan merealisasi visi, misi perusahaan, memiliki kompetensi sesuai dan berdedikasi unggul.

Pengemudi Truk
Dengan kualifikasi/syarat yaitu:
1.       Jenis kelamin laki-laki
2.       Usia 25 - 40 tahun
3.       Memiliki SIM BII Umum
4.       Berpengalaman Mengemudi Truk minimal 2 tahun

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan lamaran ke PT Varia Usaha dengan alamat sebagaimana informasi pada halaman ini. 

 Kelengkapan lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran
b. Daftar Riwayat Hidup
c. Pas Foto
d. Foto copy Ijazah
e. Foto copy sertifikat / piagam yang dimiliki
f.  Nomor yang dapat dihubungi

Untuk hardcopy berkas lamaran dapat dikirimkan via pos atau kurir ke alamat : Kepala Biro Sumber Daya Manusia PT Varia Usaha, Jl. Veteran 129 Gresik 61122, sedangkan untuk softcopy dapat dikirim via email ke alamat :  

1.       kantorpusat@variausaha.com atau
2.       variausaha@gmail.com

Harap diperhatikan kelengkapan berkas lamaran agar memenuhi permintaan supaya berkas dapat diproses lebih lanjut. Pengiriman berkas softcopy via email agar memperhatikan bahwa email dan file lampiran (attach file) tidak bermasalah ketika dibuka / di ekstrak.


0 comments: