Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK/D3 Do it Best PONGS Home Center merupakan perusahaan home-improvement yang bergerak di bidang retail perkakas dengan konsep One Stop Solution bertagline More Brands and More Choices in one store, berafiliasi dengan Do it Best Corp, USA sebagai partner eksklusif di Indonesia dan menetapkan segmentasi pasar pada kelas menengah ke atas.

Sejak tahun 1945, Do it Best Corp, USA merupakan distributor perkakas dan bahan bangunan dimana para anggotanya bisa secara sekaligus menjadi pemilik gerai.

Saat ini, Do it Best Corp, USA terasosiasi dengan lebih dari 4.100 gerai di Amerika mampu mencapai volume penjualan lebih dari 2 milyar USD.

Do it Best Corp, USA telah menjadi salah satu koperasi terbesar dan satu-satunya yang menyediakan layanan penuh berbasis di Amerika, mencakup di 50 negara bagian dan juga merambah ke 46 negara di seluruh dunia.

Dengan didukung oleh sekitar 5000 vendor dengan lebih dari 65,000 item untuk perkakas dan bahan bangunan, Do it Best Corp, USA saat ini mengoperasikan 8 pusat distribusi yaitu di Missouri, Illinois, South California, Ohio, Nevada, New York, Texas dan Oregon.

Selain daripada perkakas pada umumnya dan bahan bangunan, gerai Do it Best juga dilengkapi dengan pernak-pernik otomotif, sepeda, berbagai perlengkapan untuk kegiatan alam, perabot rumah tangga dan kebutuhan kantor.


Misi
Memberikan service terbaik, beragam pilihan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada setiap pelanggan, setiap hari.



0 comments: